Thursday, April 6, 2017

aturan biar love bird lekas menelur

dalam memelihara lovebird pasti kamu membutuhkan sang awewe lekas menelur biar dapat lekas membuahkan anakan buat jadi antologi lovebird kamu, serta pasti juga buat melahirkan pundi-pundi uang dari perolehan memelihara lovebird. akan tetapi, tidak sedikit gembala lovebird yang mendapati kesukaran dalam menangkar kukila catok belengkok ini, salah satunya ialah lovebird awewe yang enggak melawat menelur sedangkan umurnya telah cukup alias telah waktunya buat menelur.

nah pada giliran ini love bird community bakal memberi panduan atas aturan biar lovebird lekas menelur. selanjutnya ini sebagian aturan biar lovebird lekas menelur:

meletakkan pasangan love bird lain

meletakkan pasangan lovebird lain dalam satu ruangan, akan tetapi berlainan kerangkeng. aturan ini cukup ampuh karna suara dari awewe lovebird lain yang lagi menelur bakal memepas lovebird awewe yang belum menelur buat lekas berbaur serta menelur pula.
pakailah lampu full cakupan pada siang hari

lampu full cakupan diyakini bisa mendukung lovebird merasa enak serta adem, sehingga memacu durasi menelur. lampu full cakupan ada temperatur udara 5500 k (kelvin), serta ada corak binar yang menyamai binar baskara, sehingga bagus buat kebugaran segala tipe kukila termasuk kukila lovebird. kamu dapat menempatkannya di komponen berdasarkan kerangkeng, serta kamu dapat menata bila lampu dihidupkan. hendaknya matikan lampu di malam hari biar kukila merasa di alam buas.
menukar pakan lovebird

lovebird awewe yang tidak melawat menelur dapat disiasati atas peralihan menu makanannya. selaku ilustrasi, berikan makanan yang bisa membawa dampak hormon lovebird awewe biar lekas menelur. sebagian makanan yang abdi sarankan antara lain tauge, bulir kwaci, kangkung, alias tulang sotong.
pencantuman petarangan bujur sangkar/gelodok

petarangan bujur sangkar alias lazim dikenal gelodok ialah lokasi lovebird menaruh telur serta mengerami telurnya. buat itu kamu mesti mengacuhkan skala gelodok serta aturan posisi yang persisnya biar lovebird awewe lekas menelur. buat skala petarangan bujur sangkar/gelodoknya, upayakan enggak amat besar serta enggak amat minim. buatlah skala yang cukup yang seperti skala lovebird itu seorang diri. bolongan pintu janganlah amat bidang jebab belantara, tetapi sesuaikan atas skala badan lovebird. buat besar skala komponen dalamnya, janganlah amat besar serta janganlah amat ketang. bahan kusen didalam bujur sangkar setebal 2, 5 centimeter aja, karna lovebird kebanyakan bakal menata sarangnya balik.
memberi komplemen buat kukila lovebird

yang terakhir ialah amal komplemen unuk merangsang biriahi lovebird, kamu bisa memberi komplemen yang dapat merangsang birahi serta membenarkan bobot telur.
sehabis love bird menelur serta membobok sehingga anda mesti berlatih gimana memelihara anakan love bird.

No comments:

Post a Comment